Angel Karamoy Ingin Perjuangkan Perempuan dan Anak

Selasa, 31 Juli 2018 - 09:28 WIB
Angel Karamoy Ingin Perjuangkan Perempuan dan Anak
Angel Karamoy Ingin Perjuangkan Perempuan dan Anak
A A A
JAKARTA - Angel Karamoy punya alasan tersendiri saat dirinya terjun ke dunia politik. Artis sinteron dan model ini ternyata ngefans berat dengan Bung Karno dan Megawati Soekarnoputri.

“Satu, saya kagum dengan sosok Bung Karno. Semua orang juga kagum karena Bung Karno adalah bapak bangsa. Pokoknya luar biasa beliau,” kata Angel.

“Saya wanita dan saya bangga. Wuih ada lho seorang wanita yang jadi ketum, bahkan beliau (Megawati) adalah Presiden RI kelima. Jadi saya harus ikutin jejaknya nih, saya harus bagaimana nih bisa tahu, beliau bisa sukses gimana caranya,” tambah dua anak ini.

Artis cantik kelahiran Manado yang berusaha masuk DPR dari Dapil Jabar VI (Kota Bekasi dan Kota Depok) ini pun berusaha mempersiapkan diri secara matang. Salah satunya lewat Pembekalan Bacaleg Nusantara di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakpus, Senin (30/7/2018).

Jika kelak lolos ke Senayan, Angel ingin masuk ke Komisi VIII DPR, yakni yang focus pada masalah Agama-Sosial-Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

“Karena saya sebagai seorang wanita, seorang ibu. Saya peduli dengan anak, saya punya anak. Jadi saya akan mengambil komisi tentang perempuan dan anak,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6632 seconds (0.1#10.140)